Skip to main content

Anak Muda Kekinian, Nongkrongnya di Bejo's Milk

Gaul dan ngehits, dua kata yang pas dan layak untuk menggambarkan Bejo's Milk. Di Kota Metro memang ada banyak pilihan kuliner, tetapi tidak semua tempat kuliner tersebut akrab dengan dunia anak muda dan komunitas. Berbeda dengan Bejo's Milk, hampir dapat dipastikan semua anak muda yang gaul dan suka nongkrong pasti familiar, sehingga tak perlu khawatir bagi siapa saja yang baru pertama kali ke Kota Metro dan ingin nongkrong di Bejo's Milk, bertanya ke anak-anak muda Kota Metro, digaransi semua tahu, kecuali mereka yang cupu dan kuper.

Bahkan, menurut Indra, seorang Travel Blogger, tandang ke Kota Metro jika tidak mendatangi Bejo's Milk.

"Bejos Milk  yang beralamat di jalan AH Nasution No. 162 Yosodado 21 Polos Kota Metro Lampung tak semata menjadi tempat hangout kekinian di kota Metro yang wajib kamu kunjungi, tetapi juga jadi sarana bagi remaja kreatif di kota Metro dalam mengembangkan minat personal. Tengok saja beberapa acara yang digelar secara rutin di Bejos Milk. Mulai dari suguhan musik asik dalam program ‘I Like Monday’, gelaran ‘Open Mic’ yang dapat dimanfaatkan oleh para komika kota Metro menggembangkan kemampuannya hingga acara acara seru seperti Nonton bareng, Bejos Film dan Music Performance dari musisi berkualitas." tulis Indra di blog pribadinya.

Luckty Gian Sukarno,  seorang pustakawan terbaik di Kota Metro yang telah beberapa kali menggerlar acara di Bejo's Milk, juga merekam pandangannya tentang Bejo's Milk dalam catatan  "#30HariKotakuBercerita Bejo’s Milk yang Makin Dilirik".

"Di tahun 2013, muncullah Bejo’s Milk. Waktu itu saya tahunya justru dari Da Yeon, guru relawan dari Korea yang mengajar di sekolah selama dua tahun. Awalnya Bejo’s Milk hanya menyediakan minuman serba susu. Ya, salah satu keunggulan kafe ini adalah minuman serba susu. Bahkan, saat sekarang berkembang dengan menghadirkan menu-menu sampingan berupa camilan pun didominasi serba susu. Sesuai tagline kafe ini; Yuk Mimik Susu Sapi," tulis Luckty dua tahun yang lalu.

Bejo's Milk yang akan berusia 4 tahun, 10 September nanti, memang semakin dilirik. Menu yang disajikan juga semakin beragam, untuk itu taglinenya pun menyesuaikan menjadi "Enjoy Milk and Meals". Bukan hanya sajian makanan dan minuman, berbagai even dan komunitas semakin banyak yang sering menggelar acara di Bejo's Milk.

"Kreatif dan inovatif, kuncinya. Kebetulan istri saya juga penyuka kuliner, jadi selalu ada ide untuk menyajikan menu baru. Saya, juga senang semakin banyak komunitas-komunitas yang nongkrong dan percaya dengan sajian menu kami, untuk itu kami juga memberikan potongan harga untuk komunitas pada hari-hari tentu," ujar Dimas, Owner Bejo's Milk suatu hari ketika berbagi tips dan trik.


Selamat Ulang Tahun yang ke-4 Bejo's Milk, meski masih 10 hari lagi tak apa-apa Omah1001 mengucapkan lebih awal, biar menjadi yang pertama. :p

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi, Ajian Waringin Sungsang dan Malih Rupa

Jika sempat menikmati hidup di tahun 1980 hingga 1990-an, di mana informasi diperoleh masih lebih banyak dari radio, terutama bagi mereka yang tinggal di pelosok dan pedalaman, pastilah tak asing dengan serial sandiwara radio "Saur Sepuh". Brama Kumbara adalah tokoh sentral dalam Saur Sepuh, memiliki dua ilmu kedigdayaan yang sangat populer, Ajian Serat Jiwa dan Lampah Lumpuh . Ajian Serat Jiwa memiliki sepuluh tingkatan, ajian yang bisa menghancurkan lawan hingga berkeping-keping, barangkali jika dianalogikan dengan konteks kedigdayaan modern, barangkali serupa dengan senjata api yang juga memiliki kecanggihan bertingkat dari pistol dengan kekuatan biasa hingga senjata canggih sejenis rudal atau bom atom. Sedangkan Lampah Lumpuh , adalah ilmu yang menghilangkan kekuatan, membuat musuh lumpuh dan merasa tak berguna, kecuali ia bertobat dan berjanji tak akan mengulangi kejahatannya lagi, mungkin dalam konteks kekinian ajian Lampah Lumpuh ini mirip rompi oranye

Perempuan Senja

Kehadiran Gadis itu begitu misterius. Ia tiba-tiba muncul di bibir pantai. Duduk mematung, memandang ke laut lepas dengan tatapan kosong. Tak satupun yang paham darimana ia berasal dan di mana ia menetap. Ia akan muncul ketika matahari tinggal sepenggalah, menatap ke ufuk Barat hingga matahari merayap lenyap ditelan gelap.

Orang Miskin Dalam Senandung Cinta Rumi

Konon, mencintai orang miskin dengan segala kekurangannya adalah cinta yang paling ikhlas, karena tak ada balas yang diharap. Berbeda ketika mencintai mereka yang berada dan berlimpah materi , bisa banyak udang di balik batu.