Skip to main content

AMCI Gelar Jamnas Di Tasikmalaya, Ribuan Bikers Bakal Padati Jalan Raya


Nasional, Tasikmalaya - Perhelatan Akbar Jambore Nasional (Jamnas) Association Motor Community Indonesia (AMCI) tahun 2017 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat segera digelar. Ribuan bikers diperkirakan akan hadir dan memadati kegiatan tahunan paguyuban komunitas motor tersebut.

Ketua panitia kegiatan Yuniar Hikmat Gymnastiar Mengatakan, guna mengantisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas di sepanjang jalan protokol Kota Tasikmalaya pihaknya telah membentuk panitia khusus yang akan ditempatkan di beberapa titik.

"Hasil forumnya alhamdulillah sudah dapat pencerahan ya, rencananya nanti akan ada tim yang kita tempatkan di titik-titik rawan kemacetan, kita juga akan bekerjasama dengan pihak satlantas polres untuk mengantisipasi hal ini. Persiapan untuk jamnas sampai sekarang sudah 80 persen dan yang 20 persen lagi tinggal kita realisasikan saja saat kegiatan nanti," paparnya saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (7/11).

Selain itu, pihaknya juga telah membentuk tim internal yang akan didampingi jajaran kepolisian guna mengamankan jalannya Jambore Nasional yang berlangsung di Hotel Linggajaya Mangkubumi pada 18 hingga 19 November 2017 mendatang.

"Sudah kita persiapkan semuanya, untuk pengamanan nanti ada tim nya,semoga nantinya berjalan lancar," ucapnya.

Sementara itu, Ketua umum AMCI, Amin Bunyamin menghimbau seluruh anggotanya yang menghadiri Jamnas agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan berkendara.

"Sangat saya apresiasi kerja keras panitia untuk mensukseskan kegiatan jamnas tahunan yang kali ini bertempat di Kota Tasikmalaya, dan untuk semua anggota AMCI di indonesia saya mengajak semua untuk mendukung penuh serta berpartisipasi dalam kegiatan jamnas. Untuk semua saudara bikers di indonesia, khususnya anggota AMCI yang akan berangkat harap selalu berhati-hati dengan menjaga keselamatan berkendara serta saling menghargai sesama pengguna jalan raya," tandasnya.* (Rilis AMCI)

Comments

Popular posts from this blog

Korupsi, Ajian Waringin Sungsang dan Malih Rupa

Jika sempat menikmati hidup di tahun 1980 hingga 1990-an, di mana informasi diperoleh masih lebih banyak dari radio, terutama bagi mereka yang tinggal di pelosok dan pedalaman, pastilah tak asing dengan serial sandiwara radio "Saur Sepuh". Brama Kumbara adalah tokoh sentral dalam Saur Sepuh, memiliki dua ilmu kedigdayaan yang sangat populer, Ajian Serat Jiwa dan Lampah Lumpuh . Ajian Serat Jiwa memiliki sepuluh tingkatan, ajian yang bisa menghancurkan lawan hingga berkeping-keping, barangkali jika dianalogikan dengan konteks kedigdayaan modern, barangkali serupa dengan senjata api yang juga memiliki kecanggihan bertingkat dari pistol dengan kekuatan biasa hingga senjata canggih sejenis rudal atau bom atom. Sedangkan Lampah Lumpuh , adalah ilmu yang menghilangkan kekuatan, membuat musuh lumpuh dan merasa tak berguna, kecuali ia bertobat dan berjanji tak akan mengulangi kejahatannya lagi, mungkin dalam konteks kekinian ajian Lampah Lumpuh ini mirip rompi oranye

Perempuan Senja

Kehadiran Gadis itu begitu misterius. Ia tiba-tiba muncul di bibir pantai. Duduk mematung, memandang ke laut lepas dengan tatapan kosong. Tak satupun yang paham darimana ia berasal dan di mana ia menetap. Ia akan muncul ketika matahari tinggal sepenggalah, menatap ke ufuk Barat hingga matahari merayap lenyap ditelan gelap.

Orang Miskin Dalam Senandung Cinta Rumi

Konon, mencintai orang miskin dengan segala kekurangannya adalah cinta yang paling ikhlas, karena tak ada balas yang diharap. Berbeda ketika mencintai mereka yang berada dan berlimpah materi , bisa banyak udang di balik batu.