Skip to main content

Jendela360, Solusi Sewa Apartemen Nyaman, Mudah dan Cepat




Apabila Anda hendak tinggal di Jakarta lebih dari sebulan, barangkali hotel bukanlah pilihan yang tepat. Setidaknya, itulah yang saya rasakan sepanjang tahun 2010 hingga 2014 harus tinggal di DKI Jakarta lebih dari sebulan, karena urusan pekerjaan. Setumpuk kertas, printer dan beberapa laptop ditambah dengan sejumlah pakaian, menyesaki kamar hotel yang tak seberapa luas.


Untunglah, ketika di tahun 2014 seorang kawan menyarankan saya untuk menyewa apartemen untuk keperluan pekerjaan yang membuthkan waktu lama di Jakarta.

Meski tak sesuai harapan awal, suasana apartemen yang taj begitu nyaman, mulai urusan kamar apartemen jorok, fasilitas tempat tidur yang tidak nyaman dan WC mampet, sehingga harus beberapa kali pindah dan berganti kamar, tetapi tinggal di apartemen membuat saya bersama kawan-kawan lebih nyaman bekerja, di samping fasilitas dua kamar tidur dan dapur, terdapat juga ruang tamu yang kami sulap menjadi ruang kerja, sehingga berkas-berkas tak lagi ditumpuk dalam satu kamar, sehingga khawatir dokumen-dokumen penting lecek karena tertimpa saat tidur.

Suasana apartemen yang tak nyaman tersebut tentu tidak akan kami alami, andai sebelumnya kami sudah mengecek posisi dan kondisi kamar apartemen sebelum reservasi. Untung saja, saat mengajukan pindah kamar apartemen masih tersedia beberapa kamar apartemen yang bisa dipilih, bisa dibayangkan bagaimana ribetnya jika di apartemen tersebut semua kamar sudah full booking.

Namun, kini kekhawatiran tersebut tidak berlaku lagi, karena telah tersedia layanan sewa apartemen mudah dan cepat, Jendela360. Jendela360 bisa diakses di mana saja dan kapan saja, kita juga bisa melihat detail kamar apartemen yang akan sewa dari berbagai sudut.


Jendela360 sebagai sebuah perusahaan startup yg bergerak di bidang properti penyewaan apartemen di Jakarta, memahami betul kebutuhan pelanggan yang menginginkan pelayanan cepat dan mudah dalam proses pencarian sewa apartemen. Untuk itu, semua unit apartemen yang ada telah terverifikasi dengan baik, dan ditampilkan secara transparan tanpa ditutup-tutupi, mulai dari transparansi harga sewa, informasi unit yang lengkap, foto unit yang detail, bahkan seluruh foto unit sudah dilengkapi dengan foto 360 derajat yang sangat representatif. Setiap calon penyewa bisa mendapatkannya dengan mengunjungi Jendela360 dan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian.

Dari gambar di atas, setidaknya tergambar minimal empat kemudahan; (1) Detail foto kamar karena diambil dari sudut 360 derajat; (2) Informasi lengkap, tentang lokasi, proses sewa-menyewa, hingga transpraransi biaya sewa; (3) Mudah, pemesanan bisa dilakukan secara online; dan (4) Pembayaran bisa menggunakan kartu kredit (Visa/Master Card), sehingga calon penyewa dapat membayar sewa apartemen secara bulanan ala indekos (cicilan 0%).

Informasi sewa apartemen di Jendela360 sebenarnya tidak hanya terkait soal kemudahan, beberapa artikel penting lainnya juga bisa dibaca sebelum melakukan transaksi sewa atau memilih apartemen sebagai tempat tinggal, seperti memilih furniture (lemari dll.) yang tidak makan temapat, memilih laundry, tips menghindari kerusakan apartemen hingga tips negosiasi harga sewa, semua bisa secara detail didapatkan informasinya di Jendela360.

Jika agak malas membaca, video di bawah ini juga bisa membantu menjelaskan bagaimana detail pelayanan di Jendela 360.


Bahkan, untuk memudahkan calon penyewa, Jendela360 juga menulis artikel khusus tentang
5 Langkah Mudah Menggunakan Jendela360 Untuk Mencari Apartemen Yang Disewakan.

Berbagai kemudahan tersebut merupakan bentuk komitmen dan bagian prinsip utama pelayanan Jendela360 untuk menjaga kepercayaan konsumen.

Jendela360 sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyewaan properti memberikan pilihan lengkap berdasarkan yang diperlukan. Sehingga kepadatan aktivitas dan kemacetan Ibukota bisa terjembatani dengan baik. Para calon penyewa bisa memilih kawasan tinggal yang strategis, yang dekat dengan tempat kerja dan mudah pula untuk mengakses fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, mesin ATM, taxi, kafe, atau sarana bermain anak.



Jadi, bukan hanya memberikan kemudahan dan kecepatan akses, memilih Jendela360 sebagai pilihan menyewa apartemen atau tempat tinggal sementara, juga membuat Anda bisa menghemat waktu lebih banyak.

Simple bukan? Jadi tak perlu ragu untuk menggerakkan jari Anda, dan selamat terhubung pada dunia yang memberi Anda kemudahan lebih banyak dan cepat, membuat Anda lebih hemat waktu.

Tabik.

Comments

  1. Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018

    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018

    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018

    Hadiah akan dibagikan pada tanggal 8 Mei 2018


    Untuk info lebih lanjut : www.itu99(titik)org/kontes/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Korupsi, Ajian Waringin Sungsang dan Malih Rupa

Jika sempat menikmati hidup di tahun 1980 hingga 1990-an, di mana informasi diperoleh masih lebih banyak dari radio, terutama bagi mereka yang tinggal di pelosok dan pedalaman, pastilah tak asing dengan serial sandiwara radio "Saur Sepuh". Brama Kumbara adalah tokoh sentral dalam Saur Sepuh, memiliki dua ilmu kedigdayaan yang sangat populer, Ajian Serat Jiwa dan Lampah Lumpuh . Ajian Serat Jiwa memiliki sepuluh tingkatan, ajian yang bisa menghancurkan lawan hingga berkeping-keping, barangkali jika dianalogikan dengan konteks kedigdayaan modern, barangkali serupa dengan senjata api yang juga memiliki kecanggihan bertingkat dari pistol dengan kekuatan biasa hingga senjata canggih sejenis rudal atau bom atom. Sedangkan Lampah Lumpuh , adalah ilmu yang menghilangkan kekuatan, membuat musuh lumpuh dan merasa tak berguna, kecuali ia bertobat dan berjanji tak akan mengulangi kejahatannya lagi, mungkin dalam konteks kekinian ajian Lampah Lumpuh ini mirip rompi oranye

Perempuan Senja

Kehadiran Gadis itu begitu misterius. Ia tiba-tiba muncul di bibir pantai. Duduk mematung, memandang ke laut lepas dengan tatapan kosong. Tak satupun yang paham darimana ia berasal dan di mana ia menetap. Ia akan muncul ketika matahari tinggal sepenggalah, menatap ke ufuk Barat hingga matahari merayap lenyap ditelan gelap.

Orang Miskin Dalam Senandung Cinta Rumi

Konon, mencintai orang miskin dengan segala kekurangannya adalah cinta yang paling ikhlas, karena tak ada balas yang diharap. Berbeda ketika mencintai mereka yang berada dan berlimpah materi , bisa banyak udang di balik batu.