Widget HTML Atas

Jelang Munas KAHMI : Setelah Wapres, Presiden Juga Dipastikan Hadir di Acara Pembukaan Munas KAHMI


Setelah Wakil Presiden yang juga alumni HMI, Jusuf Kalla memastikan hadir pada acara Munas KAHMI di Medan pada tanggal 17 - 19 November mendatang, kini giliran Presiden juga dikonfirmasi akan hadir pada acara pembukaan Munas KAHMI sebagaimana di sampaikan oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI Mahfud MD.

"Tadi Bapak Presiden menyatakan Insyaallah Presiden Republik Indonesia membuka Munas KAHMI tanggal 17 November sore di Medan," kata Mahfud MD dalam jumpa pers usai bertemu Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (3/11/2017).

Mahfud berujar KAHMI lahir bersama Republik Indonesia. KAHMI juga ikut memantapkan ideologi Pancasila dan konstitusi. Maka KAHMI merasa wajib untuk menghadap ke kepala negara.

Sebelum acara Munas, akan digelar simposium nasional bertajuk 'Membangun Negeri, Memihaki Bangsa Sendiri'. Acara simposium yang dihadiri para guru besar alumni HMI ini akan dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada 14 November, malam.

Tajuk ini berlatar belakang pada telaah pembangunan di Indonesia. "Kami sampaikan ke Pak Presiden, pembangunan sudah bagus, tetapi bagaimana agar ini memihak ke bangsa sendiri," kata Mahfud.

Sumber : setkab.go.id dan detik.com

Rahmatul Ummah
Rahmatul Ummah Penikmat jagung dan singkong rebus. Menganggap hobi menulis sebagai pekerjaan. Jika tidak darurat, hanya bisa diajak 'ngobrol' di malam hari. Editor serabutan di beberapa penerbit lokal, Pusaka Media, Sai Wawai Publishing dan Aura Publishing.

No comments for " Jelang Munas KAHMI : Setelah Wapres, Presiden Juga Dipastikan Hadir di Acara Pembukaan Munas KAHMI"