Widget HTML Atas

E-Book: Biografi Singkat Pramoedya Ananta Toer

E-Book: Biografi Singkat Pramoedya Ananta Toer, Omah1001.net
Pada kenyataannya tidak ada sesuatu pun yang mampu mematikan sosok intelektual seorang Pram. Di dalam penjara, justru karya - karya masterpiece lahir tak terbendung jumlahnya, dari mulai cerpen sampai tetrologi Karya Buru yang menggoncangkan dunia sastra Indonesia. Mungkin Pramlah satu - satunya sastrawan Indonesia yang namanya melejit dalam sastra dunia. Dia beberapa kali dinominasikan sebagai kandidat penerima hadiah nobel dalam bidang sastra.

Terlepas dari pro kontranya, segala pencapaian Pram patut kita apresiasi. Buku yang ada di tangan anda adalah biografi Pramoedya Ananta Toer yang menceritakan kisah kehidupan Pram, dari kelahiran sampai kematian, aktivitas politik sampai kehidupan pribadi, pandangan hidup sampai humor - humornya, serta latar belakang dan proses kreatifnya menciptakan sejumlah karya - karya besar. Pram adalah anak semua bangsa.

Unduh eBook Biografi Singkat Pramoedya Ananta Toer.

Rahmatul Ummah
Rahmatul Ummah Penikmat jagung dan singkong rebus. Menganggap hobi menulis sebagai pekerjaan. Jika tidak darurat, hanya bisa diajak 'ngobrol' di malam hari. Editor serabutan di beberapa penerbit lokal, Pusaka Media, Sai Wawai Publishing dan Aura Publishing.