Widget HTML Atas

E-Book: Ajaklah Hatimu Bicara

E-Book: Ajaklah Hatimu Bicara
Buku  Ajaklah Hatimu Bicara ini setidaknya mengingatkan kita akan pentingnya menyimak suara hati terdalam kita. Suara hati itu memang lirih, seperti bisik halus dan lembut di tengah gemuruh suara-suara. Tapi, ia tidak bisa diabaikan oleh siapa saja yang hendak mencari dan menjadi diri yang sejati.



Lebih dari sekadar mengingatkan akan pentingnya menyimak suara hati kita, buku ini mendedah banyak tema yang dekat dengan kehi- dupan kita. Dengan bahasa sederhana dan renyah, penulisnya menjelaskan dengan cukup sabar apa dan bagaimana caranya agar hati kita selalu bersih dan dekat dengan Allah Yang Mahasegala. Tidaklah berlebihan jika dikatakan: buku ini bisa menjadi “stimulan” bagi Anda yang hendak menyimak “suara Ilahi” yang dititipkan-Nya ke dalam hati setiap manusia. Suara Ilahi itu sendiri tidak bisa didengar oleh telinga yang telah tertutup rapat pintunya.

Unduh di sini.


Rahmatul Ummah
Rahmatul Ummah Penikmat jagung dan singkong rebus. Menganggap hobi menulis sebagai pekerjaan. Jika tidak darurat, hanya bisa diajak 'ngobrol' di malam hari. Editor serabutan di beberapa penerbit lokal, Pusaka Media, Sai Wawai Publishing dan Aura Publishing.

No comments for "E-Book: Ajaklah Hatimu Bicara"