E-Book: Kata, Senja yang Kehilangan Langitnya


E-Book: Kata, Senja yang Kehilangan Langitnya


Senja adalah sebuah pembatas antara siang dan malam. Senja adalah pemisah, agar keduanya tidak berjumpa. Senja, sebuah penanda berakhirnya cerita. Hadirnya seperti sebuah kata pinta agar sang mentari segera meneggelamkan dirinya. 

Senja adalah puncak rindu, tempat segala ratap menyatu, mengaduh. Senja adalah tema yang selalu menarik untuk menarasikan lamunan, dideskripsikan, sebagaimana judul novel ini, Kata; Tentang Senja yang Kehilangan Langitnya. Bercerita tentang tiga tokoh, Nugraha, Biru dan Binta.

Nugraha, Biru, dan Binta saling membelakangi dan saling pergi. Mereka butuh kata-kata untuk menjelaskan perasaan. Mereka harus bicara dan berhenti menyembunyikan kata hati serta mencari jawaban dari sebuah perasaan.

Nugraha; Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan mengambil risiko, mengorbankan perasaanku. Namun, semua ini di luar kendaliku.

Biru; Banda Neira adalah hari-hari terakhirku bersamamu. Kutitipkan segala rindu, cerita, dan perasaan yang tak lagi kubawa, lewat sebuah ciuman perpisahan. Berjanjilah kau akan melanjutkan hidupmu bersama laki-laki yang bisa menjaga dan menyayangimu lebih baik dariku.

Binta; Cinta pertama seorang perempuan yang didapat dari laki-laki adalah dari ayahnya. Dan cinta pertama itu, telah mematahkan hatiku. Ayahku sendiri membuatku berhenti percaya dengan yang namanya cinta.

Silahkan download dan baca di sini.


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post