E-Book: Kapitalisme yang Layak



E-Book: Kapitalisme yang Layak

Buku berjudul asli Decent Capitalism ini merupakan kontribusi dari Jerman terhadap perdebatan yang tengah berlangsung. Ketiga penulis, ekonom Jerman Professor Dr. Sebastian Dullien, Prof. Dr. Hansjörg Herr dan Dr. Christian Kellermann tidak berhenti pada penjelasan penyebab krisis ini; mereka mencoba merancang cetak biru perekonomian yang tidak terlalu rentan terhadap guncangan eksternal dan di saat yang sama mampu mengkombinasikan pertumbuhan ekonomi dengan keadilan sosial dan keberlangsungan lingkungan hidup.

Model Decent Capitalism (kapitalisme yang layak) yang mereka susun menawarkan kerangka yang memungkinkan pasar untuk meningkatkan dinamika sosial dan ekologikal yang produktif namun di saat bersamaan meminimalisir resiko-resiko yang terkait.

Buku ini membahas soal Bangkitnya Liberalisme Pasar, Membebaskan Pasar Keuangan, Ketidakseimbangan Global Memicu Ketidakstabilan Global, Tenaga Kerja di Tengah Bangkitnya Pasar, Tahap Selanjutnya dari Krisis, ... Menilai Kembali Tenaga Kerja dan Upah dan pembahasan-pembahasan penting lainnya, menarik untuk menjadi teman berbincang keluguan kita yang sering 'merasa' tampil piawai membahas persoalan ekonomi, dari Freeport, tenaga kerja hingga soal kenaikan harga jengkol di pasar. 

Minum kopi, sembari riang gembira menyanyikan Sayur Kol, 'makan daging sapi dengan sayur kol.' Yuk, Bacalah!

Download DI SINI.


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post