E-Book: Sang Pemenang Berdiri Sendirian

Sang Pemenang Berdiri Sendirian, The Winner Stands Alone, Paulo Coelho


Novel Sang Pemenang Berdiri Sendirian (The Winner Stands Alone), Paulo Coelho kembali kepada tema-tema penting. Novel yang penuh ketegangan, cerminan dunia kita saat ini, di mana kemewahan dan sukses menjadi yang paling utama, sehingga kita sering kali menulikan telinga dari suara hati kita.

Salah satu alasan penting Anda harus membaca novel ini adalah, karena novel mengajak untuk merenungkan kekuatan mimpi-mimpi kita serta nilai-nilai yang kita gunakan untuk mengukur diri sendiri. Berlatar tempat dan kehidupan mewah, Festival Film Cannes, tempat berkumpul orang-orang sukses, terkenal dan kaya raya, kaum super-elite–- mereka yang telah sukses di dunia mode dan film. Beberapa bahkan telah sampai di puncak dan takut kehilangan posisi mereka yang bergengsi itu. Uang, kekuasaan, dan ketenaran dipertaruhkan––hal-hal yang membuat sebagian besar orang rela melakukan apa saja, berapa pun harga yang mesti dibayar.

Di dunia semacam inilah kita berkenalan dengan tokoh-tokoh; Igor, si jutawan Rusia; Hamid, kaisar dunia mode dari Timur Tengah; Grabriella, aktris Amerika yang sangat ingin mendapatkan peran utama; Savoy, detektif kriminal yang ambisius dan berharap bisa menguak kasus yang akan membuatnya tenar; dan Yasmine, model yang hampir meraih sukses.

Namun, kehidupan glamour, kemewahan dan ketenaran mereka berbanding terbalik dengan kehidupan pribadi yang penuh persaingan, kelicikan, kekhawatiran dan kesepian yang menimbulkan kebahagiaan semu.

Paulo Choelho sangat piawai menggambarkan bagaimana orang-orang tersebut berusaha mempertahankan eksistensi dirinya. Disanalah kemudian mereka berkumpul dan bertemu. Kemudian terjadi serangkaian pembunuhan yang ditengarai sebagai pembunuhan berantai, dan hebatnya beberapa pembunuhan dari awal sampai akhir cerita hanya berlangsung dalam waktu 24 jam. 

Novel ini, sungguh mengajak kita bukan sekadar mengikuti plot pencarian pembunuh berbahaya, melainkan juga pencarian nilai-nilai spiritual. Siapakah pemenang? Mengapa pemenangnya justru berdiri sendiri, kesepian dan kebingungan?

Untuk membaca lengkapnya, silahkan unduh di sini.


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post