E-Book: Seperti Sungai yang Mengalir


Saya harus menyampaikan permohonan maaf, karena terlalu lama jeda dan baru bisa memenuhi keinginan InspirasiKita, yang meminta khusus buku bentuk pdf Seperti Sungai yang Mengalir ini.

Sebagaimana sering saya sampaikan, sebisa mungkin saya akan memenuhi permintaan para pengunjung blog, selama hal tersebut memang masih bisa diusahakan. Di satu sisi, saya menyadari, bahwa ada nilai-nilai yang saya langgar saat mengunggah buku-buku dalam bentuk pdf ini, tetapi di sisi lain, saya merasakan kesalahan berlipat-lipat tatkala membiarkan kawan-kawan saya tidak bisa membaca, karena kesulitan mengakses dan membeli buku, sedang mereka memiliki keinginan untuk membaca.

Meski begitu, saya tetap menganjurkan, jika punya uang belilah buku cetaknya. Tentu lebih berkah dan nikmat membacanya.

***



Seperti Sungai yang Mengalir berisi kumpulan renungan dan cerita pendek Paulo Coelho, kisah-kisah yang menggugah tentang kehidupan dan kematian, suratan takdir dan pilihan, cinta yang hilang dan ditemukan. Kadang humoris, kadang serius, tapi selalu dalam, buku ini––seperti semua karya Coelho lainnya–-mengeksplorasi arti menjalani hidup dengan sepenuh-penuhnya.

Silahkan unduh di sini.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post